Have any question?  Contact Us

Frequently Asked Questions

Pendaftaran
Bagaimana cara melakukan reset password jika lupa kata sandi ?
Bagaimana cara melakukan reset password jika lupa kata sandi ?
Bagi calon siswa asal sekolah PENABUR Jakarta: silakan menghubungi Tata Usaha sekolah asal.

Bagi calon siswa asal sekolah NON PENABUR Jakarta:
Masuk ke menu utama lalu klik Sudah Pernah Registrasi Email. Klik Lupa Kata Sandi, dan masukkan email kembali sampai keluar kotak Reset Successfully. Masuk kembali ke email yang digunakan saat registrasi.
Pendaftaran
Bagaimana cara melakukan pendaftaran jika hendak mendaftarkan lebih dari 1 anak ?
Bagaimana cara melakukan pendaftaran jika hendak mendaftarkan lebih dari 1 anak ?
Bagi calon siswa asal PENABUR Jakarta: pendaftaran dilakukan per anak (tidak bisa mendaftar sekaligus) karena masing-masing anak sudah diberikan User ID (nomor SPJ Siswa PENABUR Jakarta) dan password yang diperoleh dari sekolah asal untuk melakukan login pendaftaran.
Bagi calon siswa asal sekolah NON PENABUR: Orang tua siswa hanya perlu menggunakan 1 email registrasi pendaftaran (bisa digunakan untuk pendaftaran lebih dari 1 anak).
Pada menu utama setelah Login pilih menu no. 1: Registrasi Calon Siswa Isi nama, tanggal lahir, nomor telepon, pilih sekolah tujuan, lalu klik Tambah Data untuk memasukkan data anak berikutnya. Ikuti langkah yang sama hingga semua anak terdaftar. Kemudian klik tombol Konfirmasi & Email.
Pendaftaran
Berapa ukuran file untuk mengunggah dokumen persyaratan PSB ?
Berapa ukuran file untuk mengunggah dokumen persyaratan PSB ?
Unggah file dalam format jpg/pdf satu per satu.
Total ukuran file max. 2 MB.






Pendaftaran
Jika lampiran dokumen banyak dan tidak dapat terunggah semua, bolehkah kelengkapan berkas diberikan dalam bentuk print out atau di email ke sekolah ?
Jika lampiran dokumen banyak dan tidak dapat terunggah semua, bolehkah kelengkapan berkas diberikan dalam bentuk print out atau di email ke sekolah ?
Boleh. Dokumen yang tidak bisa terunggah dapat dikirimkan via email/print out ke Tata Usaha sekolah (silakan menghubungi Tata Usaha sekolah untuk memperoleh alamat email sekolah).






Pembayaran
Bagaimana cara pembayaran Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP) dengan Kartu Kredit BCA atau kartu kredit bank lain?
Bagaimana cara pembayaran Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP) dengan Kartu Kredit BCA atau kartu kredit bank lain?
Saat pengumuman penerimaan, Panitia PSB akan mengirimkan email penerimaan dan mencantumkan link untuk pembayaran melalui Kartu Kredit BCA atau kartu kredit bank lain sesuai syarat dan ketentuan (Online Payment) sebagai berikut:
     Kartu Kredit BCA (dengan logo Visa Master) cicilan 0% 3 bulan dan 6 bulan. Untuk
     kartu kredit dengan logo BCA Card tidak berlaku.
     Kartu Debit BCA (dengan logo Visa Master) full payment.
     Kartu kredit bank lain (dengan logo Visa Master) full payment*.
     Kartu debit online bank lain (dengan logo Visa Master) full payment.
*Jika hendak mengajukan cicilan dari kartu kredit bank lain, silakan menghubungi bank penerbit kartu (mengikuti kebijakan dan ketentuan yang berlaku dari bank penerbit kartu masing masing).
Jika melakukan transaksi pembayaran Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP) melalui EDC BCA di sekolah, silakan menghubungi pihak sekolah tujuan.
Pembayaran
Jika kami sudah mencoba berbagai kartu kredit akan tetapi transaksi gagal, apa yang harus kami lakukan?
Jika kami sudah mencoba berbagai kartu kredit akan tetapi transaksi gagal, apa yang harus kami lakukan?
Silakan menghubungi sekolah untuk melakukan transaksi pembayaran via EDC di sekolah tujuan.







Partners

Top