FAQ
Bagi calon siswa asal sekolah PENABUR Jakarta: silakan menghubungi Tata Usaha sekolah asal.Bagi calon siswa asal sekolah NON PENABUR Jakarta:Masuk ke menu utama lalu klik Sudah Pernah Registrasi Email. Klik Lupa Kata Sandi, dan masukkan email kembali sampai keluar kotak Reset Successfully . Masuk kembali ke email yang digunakan saat registrasi.
Bagi calon siswa asal PENABUR Jakarta: pendaftaran dilakukan per anak (tidak bisa mendaftar sekaligus) karena masing-masing anak sudah diberikan User ID (nomor SPJ Siswa PENABUR Jakarta) dan password yang diperoleh dari sekolah asal untuk melakukan login pendaftaran. Bagi calon siswa asal sekolah NON PENABUR: Orang tua siswa hanya perlu menggunakan 1 email registrasi pendaftaran (bisa digunakan untuk pendaftaran lebih dari 1 anak). Pada menu utama setelah Login pilih menu no. 1: Registrasi Calon Siswa Isi nama, tanggal lahir, nomor telepon, pilih sekolah tujuan, lalu klik Tambah Data untuk memasukkan data anak berikutnya. Ikuti langkah yang sama hingga semua anak terdaftar. Kemudian klik tombol Konfirmasi & Email.
Unggah file dalam format jpg/pdf satu per satu. Total ukuran file max 2 MB.
Boleh. Dokumen yang tidak bisa terunggah dapat dikirimkan via email/print out ke Tata Usaha sekolah (silakan menghubungi Tata Usaha sekolah untuk memperoleh alamat email sekolah).
Saat pengumuman penerimaan, Panitia PSB akan mengirimkan email penerimaan dan mencantumkan link untuk pembayaran melalui Kartu Kredit BCA atau kartu kredit bank lain sesuai syarat dan ketentuan (Online Payment) sebagai berikut: Kartu Kredit BCA (dengan logo Visa Master) cicilan 0% 3 bulan dan 6 bulan. Untuk kartu kredit dengan logo BCA Card tidak berlaku. Kartu Debit BCA (dengan logo Visa Master) full payment. Kartu kredit bank lain (dengan logo Visa Master) full payment*. Kartu debit online bank lain (dengan logo Visa Master) full payment. *Jika hendak mengajukan cicilan dari kartu kredit bank lain, silakan menghubungi bank penerbit kartu (mengikuti kebijakan dan ketentuan yang berlaku dari bank penerbit kartu masing masing). Jika melakukan transaksi pembayaran Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP) melalui EDC BCA di sekolah, silakan menghubungi pihak sekolah tujuan.
Silakan menghubungi sekolah untuk melakukan transaksi pembayaran via EDC di sekolah tujuan.